Pemkot Singkawang Menyambut Puluhan Calon Investor Bandara



SINGKAWANG | Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang bersiap menyambut kedatangan puluhan calon investor bandara kota tersebut. Sejumlah rangkaian kegiatan untuk menyambut kedatangan 43 calon investor Bandara Kota Singkawang telah dipersiapkan.

Rencananya, para investor tersebut diperkirakan mulai tiba pada Rabu (15/1/2020) sore, melalui dua kali kedatangan penerbangan. "Mereka rencananya akan mengikuti dua kali penerbangan. Penerbangan pertama pada pukul 10.45 WIB dan penerbangan kedua pada pukul 12.00 WIB, sehingga sore harinya sudah tiba di Singkawang," jelas Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Senin (13/1/2020).

Lebih lanjut, Tjhai Chui Mie mengatakan puluhan calon investor akan menikmati makan malam bersama jajaran Pemkot dan Forkopimda Singkawang. Kegiatan tersebut bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Singkawang.

Sehari sesudahnya, yaitu pada Kamis (16/1) pagi, rencananya kunjungan lapangan akan dilakukan oleh puluhan calon investor bersama jajaran Pemkot dan Forkopimda Singkawang. Kunjungan langsung ke lokasi bandara untuk melihat kondisi dan persiapan yang telah dilakukan.
Berdasarkan uraian Wali Kota,... >>> Selengkapnya di artikel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dewan Minta Pengecekan Sejumlah Titik Rawan Kecelakaan di Kalteng

Hadapi Era Disrupsi Digital, ARB Minta Kader Golkar Andalkan Pancasila